TNI Siap Membantu Rakyat Dalam Menghadapi Serta Mengatasi Bencana Alam di Wilayah Maluku dan Maluku Utara   Selamat HUT Hukum AD yang Ke-62"Satya Wira Wibawa"   Ekspedisi NKRI Koridor Maluku dan Maluku Utara 2014 "Peduli dan Lestarikan Alam Indonesia"   Pangdam XVI/Pattimura Buka Rapat Pimpinan TA. 2014  

SOSIALISASI PENERANGAN KODAM XVI/PATTIMURA DIWILAYAH KOREM 152/BABULLAH


Rabu, 26 Maret 2014 - 08:18:08 WIT
Diposting oleh : Pendam Kategori: Artikel Dibaca: 178 kali

“Selain Ternate Sosialisasi Penerangan juga dilaksanakan di Kota Tual dan Saumlaki”

Untuk meningkatkan jalinan komunikasi Penerangan Kodam XVI/Pattimura dengan insan Pers yang berada di Maluku Utara yang merupakan salah satu bagian dari wilayah Korem 152/Babullah, dilaksanakan acara silaturahmi dan tatap muka Kapendam Kol Inf Slamet Musafak dengan Seluruh Anggota TNI dan insan Pers di Maluku Utara. Bertempat di Gedung senin(24/3). Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korem Letkol Inf Sukandar S.Sos dan Para Dan/Ka Balakrem,Para Kasi/Pasi Korem 152/Bbl.

Dalam sambutannya, Kepala Penerangan Kodam XVI/Ptm Kol Inf Slamet Musafak mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wahana yang baik untuk melakukan komunikasi timbal-balik antara Komando Atas dengan Korem dan insan Pers yang bertugas diwilayah Maluku Utara, hal ini untuk mendapatkan pengertian dan pemahaman yang sama tentang kondisi dan perkembangn yang aktual di sekitar kita khususnya di wilayah Korem 152/Babullah dan Maluku Utara. Beliau juga mengharapkan partisipasi dari seluruh prajurit untuk dapat terlibat dalam memberikan informasi. tujuannya adalah agar seluruh Anggota Korem 152/Babullah  dan insan pers semakin memahami pentingnya Informasi Demi Membangun Citra TNI Dimasyarakat Maluku Utara.

Lebih lanjut Kapendam menegaskan kembali berkaitan akan dilaksanakannya Pemilihan legeslatif dan Pemilihan Presiden pada 9 April nanti “bahwa TNI tetap pada komitmenya yaitu bersikap Netral,”. TNI harus senantiasa melihat ke depan, berjuang keras membangun kembali kredibilitas, integritas demi mengembalikan jati dirinya sebagai pengawal keutuhan Negara dan Bangsa salah satunya dengan ikut mensukseskan dengan mengawal jalannya proses Pemilihan Umum dari awal sampai selesai.

Setelah kegiatan sosialisasi selesai malamnya Kapendam bersama rombongan melanjutkan Acara dengan ramah tamah dan tanya jawab antara Kapendam XVI/Ptm dengan insan pers diwilayah Maluku Utara. 




    VIDEO Kodam XVI
    AGENDA Kodam XVI